Kamis, 25 Agustus 2011

Cheat Ninja Saga Permanen

ermanen – Bermain games online memang masih menjadi salah satu kegemaran yang cukup menghibur untuk mengisi waktu senggang kita. Bermain Games Online Terbaik dan terpopng menjadi keasyikan tersendiri bagi para pecinta game atau bisa disebut gamers. Games online yang saat ini sedang menarik perhatian dari banyak gamers adalah Ninja Saga. Game ini memiliki banyak sekali pemain di Indonesia.
untuk anda para pecinta game Ninja Saga, berikut akan saya berikan trermanen yang dapat anda gunakan untuik menaikkan token anda. Silahkan anda simak Cheat Ninja Saga permanen berikut Ini:
1. Buka Ninja saga. Pilih Karakter. Tunggu hingga di Lobby
2. Buka CE. pilih proses “plugin-container.exe” – Setting 4Byte – Scan Token Kamu ( misal: 100 – tulis 100 pada kotak penulisan dan SCAN)
3. Buka Headquarters dan Change 1 Token menjadi gold [ ingat 1 token saja tidak perlu banyak-banyak ]
4. Keluar dari Headquarters. ( wajib !! ). Tunggu hingga di Lobby lagi.
5. Scan Token kamu sekarang (misal : 100 token – di Change 1 token – menjadi 99 token kan ??)
6. Pasti akan ketemu 1 address. Klik 2 kali addres itu hingga masuk kedalam kotak dibawah.
7. Ganti Addressnya dengan menabahkan ” +4 ” di akhir Address. [ contoh : 03FCDA4B+4 ]
8. Jika sudah, Ganti Value menjadi 2. [ di ADDRESS deafult kamu akan mendapat value " 1 " = Free Account. jika sudah diganti " 2 " maka akan menjadi Premium. Kalo " 3 " mungkin akan ERROR. ]
9. Balik Ke Ninja Saga. Buka Shop Body – Beli Evil Costum seharga 50 token ( sayangilah Token anda. jangan menghambur-hamburkan Harta )
10. ulangi semua langkah tadi jika Ninja Saga kamu di Refresh.
Itu tadi Permanen hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhyang dapat anda gunakan dalam bermain game Ninja Saga, untuk anda para penggemar PB yang ingin tahu tips dan trik bermain PB silahkan baca postingan saya yang lalu menge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut